Waduh..Lady Gaga Menderita Penyakit Mental

Kamis, 08 Desember 2016 - 07:09 WIB
Waduh..Lady Gaga Menderita Penyakit Mental
Waduh..Lady Gaga Menderita Penyakit Mental
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Lady Gaga. Baru-baru ini Gaga membuat pengakuan bahwa dirinya menderita penyakit mental. Hal ini disebabkan oleh kekerasan seksual yang dialaminya saat berusia 19 tahun.

Kondisi ini pun mengganggunya hingga kini. "Saya punya penyakit mental dan saya berjuang dari gangguan itu setiap hari," papar Gaga seperti dilansir dari Yahoo.

Dalam sebuah wawancara, penyanyi yang kerap tampil nyentrik tersebut mengatakan, kondisi yang dialaminya ini disebut sebagai Post Traumatic Stress Disorder (PTSD). PTSD merupakan kondisi gangguan mental di mana penderitanya mengalami serangan panik akibat trauma di masa lalu. "Saya menderita PTSD. Saya tidak pernah mengatakan pada siapa pun sebelumnya," jelas Gaga.

Sayangnya tindakan pemerkosaan ini baru terungkap pertama kali pada tahun 2014 saat wawancara dengan Howard Stern. Pelantun Poker Face itu pun kembali mengungkapkan bahwa dirinya masih trauma dengan hal tersebut. Kendati demikian, Gaga bisa pulih berkat dukungan dari keluarga, teman-teman dan dokter.

"Mereka benar-benar menyelamatkan hidup saya. Saya mencari cara sendiri untuk mengatasi hal ini. Dukungan dari mereka adalah hal yang terbaik," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)